By rama

1

2

33

IMG_20111220_165105

IMG_20111220_165005

IMG_0605


8 Responses to “Photography”


  1. 1 aL
    March 12, 2009 at 11:55 pm

    pak, foto2nya keren juga…

    rama said :

    wah…tersanjung…

  2. 2 ChiChi MD
    May 19, 2009 at 9:52 am

    My Dream:
    Punya kamera kaya’ fotografer….
    Menghasilkan foto-foto yang “nyeni” Hehehe…
    Kaya’ foto-foto di blog ini nih…
    Kerenzzz….

    rama said:
    pasti punya…dengan kreativitas yang tanpa henti…STKS itu di dago yah…? dulu sering kesana semasa kuliah…

  3. May 20, 2009 at 10:39 pm

    Maksudnya, chi pengen punya kamera kaya’ fotografer… Hehehe…
    Ketinggalan “pengen”nya…
    Iya, STKS itu di dago… emang dulu kuliah di mana, koq sering ke STKS? aya’ naon?🙂

    rama said:
    ya…kalo qmu kreatif terus pasti…dapet tuh kamera? didoain deh…dulu kuliah di UNPAD Sekeloa…banayak temen kuliah di stks

  4. 4 walan
    June 21, 2009 at 3:37 am

    Ass.Wr.Wb.

    KAbarnya Baik.
    Alhamdulillah.
    Mas, minta semangatnya…

  5. 5 bobby nugroho
    March 13, 2010 at 3:54 pm

    belJr LAGI…jangan puas dengan hasil yang sesederhana itu

    Rama said : “maksih pak…memang saya harus banyak belajar…ndak terlalu pinter soal moto memoto pak…”

  6. 6 oyennn
    August 17, 2011 at 3:09 pm

    yups… sesuai janji udah ku tengok blog nya

  7. 7 isa
    December 20, 2011 at 3:07 pm

    pak ? pak ? pak?

  8. September 14, 2012 at 4:01 pm

    ngajar fotografi gk apk di ikom uin?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sohibrama@gmail.com

soekarno falls

More Photos
Internet Sehat

Pengunjung

  • 213,236 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

December 2016
M T W T F S S
« Aug    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
PageRank

kunjungan

free counters

RSS media ide periklanan

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS berita indonesia

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile

RSS bola

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS inggris

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Yuk.Ngeblog.web.id

%d bloggers like this: