Archive for the 'Tugas' Category

16
Nov
12

media buying

perlahan dan telitilah ketika menganalisa jangan terburu-buru

download file:

media buyer 7

30
Oct
12

Sumpah Pemuda…sob!

Sumpah Pemuda…Gue Banget Masalah Boeat Loh!!

Kami putra dan putri Indonesia mengaku bertumpah darah yang satu, tanah Indonesia.
Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.
Kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

24
Oct
12

Ujian Pengganti UTS : media buying UIN SUKA

Analisalah produk yang terkenal di Yogyakarta  tetapi kurang dalam hal publikasi/promosinya.  Kenali atribut/fitur produk yang dapat dijual kepada konsumen/ target audience mereka. Dan buatlah media iklan atas produk tersebut.

Ketik/ tulis tangan dikertas a4 tulis nama dan NIM pada tanggal 8 November 2012, sekalian menandatangai presensi. nuwun

file download:PENGETAHUAN KONSUMEN,

LINGKUP MEDIA BUYING

Culture in the Communication Age

10
Oct
12

Bahasa Komunikasi yang lagi ngetrend!

30
Mar
12

Cyber PR: UIN Sunan Kalijaga

Bikin situs terdeteksi search engine :

jangan lupa ujian UTS tanggal 12 April 2012 berarti hari kamis, saya tunggu di meja saya untuk menandatangai presensi dan mengumpulkan tugas. Diberi halaman cover tulis nama, NIM…

Analisalah : Model Komunikasi dan Dampak besar dari akibat (kasus yang ada dalam powerpoint) tersebut.

materi:

Rahasia Kerja Search Engine

06
Nov
11

Tugas analisa Iklan Layanan Masyarakat UIN

 

 

 

 

 

Menelaah Sebuah Iklan

Download file diatas, kemudian telaah sesuai dengan kategori yang ada di powerpoint…bandingkanlah dan beri penjelasan kemudian ambil kesimpulan, iklan mana yang lebih efektif…beri penjelasan!

Iklan yang ditelaah:

 

17
Mar
11

Buatlah analisa desain grafis dari ambient media

Any childrens play gets harder when they suffer from rheumatism.

Advertising Agency: Fischer+Fala!, São Paulo, Brazil
Creative Director: Pedro Cappeletti
Art Directors: Thiago Lacorte, Widerson Souza
Copywriters: Jaime Agostini, Ricardo Polinesio
Published: October 2010

ini adalah sebuah ambient media yang dibuat oleh tim kreatif sangat simpel…tolong anda analisa prinsip-prinsip desain mengapa desain ini menjadi begitu menarik menjadi sebuah pesan/informasi kepada khalayak….

jadikan diri anda mempunyai: Visual-Eyes, Critic-Eyes, Analy-Eyes yang baik….

22
Apr
10

Materi teknik promosi :AKINDO

perilaku pembelian

promosi pjualan axioo

15
Feb
10

Etika Pariwara Indonesia

Silahkan download presentasi tersebut :

etika pariwara indonesia

semoga menjadi informasi yang baik…

26
Nov
09

AGB Nielsen Journal : Analisalah !

sebuah kesempatan dalam hidup yang susah ketika kita cari setelah mati adalah mencari Ilmu….di akhirat kita nanti udah engga lagi belajar just…enjoy ajah disana…kalo itu masuk surga loh…

Tolonglah analisa AGB Nielsen journal ini yah : dan beri analisamu dengan serius…minggu depan kumpulkan, oke…

AGBNielsenNewsletterSeptInd09

AGBNielsenNewsletterOctInd09

AGBNielsenNewsletterAugInd09

08
Apr
09

Tolong jangan GOLPUT…Anak Muda…

putih

Ketika Kita masih muda waktunya kita untuk menjadi sebuah reaktor kritik, bila kita Golput “Anak Muda” kita kehilangan Jiwa…Jiwa untuk Protes terhadap keadaan sekarang…maaf….tetap nyontreng untuk tetap dapat protes!!

31
Jan
09

Iklan Partai yang UNIQUE

dsc_0013

Bagaimana memciptakan sebuah karya unik dan bkreatif :
Edward de Bono membuat metafor untuk persepsi dan konsep yang sudah jadi klise. Logika air adalah logika persepsi, logika batu cadas adalah logika processing (pemrosesan). (Bono, 1995: 61) Continue reading ‘Iklan Partai yang UNIQUE’
28
Jan
09

Lowongan buat copywriter nih.

The Drawing Squad, lagi nyari 1 copywriter baru.
Klien kami antara lain adalah salah satu operator telekomunikasi selular terkemuka di Indonesia.
Syarat-syaratnya gak banyak, cuma:
– Minimal lulusan D3 (fresh graduate juga OK).
– Menguasai bahasa Inggris dengan baik.
– Kreatif gila!
– Mampu kerja keras dalam tim.
– Deadline oriented.
Buat yang berminat, kirim CV dan Portfolio segera ke:kiki@thedrawingsqua d.combanner-palestine468x90

31
Dec
08

Israel Masih Gempur Gaza:WHY PEOPLE HURT PEOPLE?

palesJerusalem, Selasa Rabu, 31 Desember 2008– Serangan Israel ke Jalur Gaza tidak menyusut. Memasuki hari keempat, Selasa (30/12), Israel masih membombardir Gaza melalui udara. Selain serangan udara, Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak mengatakan, militer tengah mengumpulkan kerkuatan untuk memulai serangan darat, untuk menghentikan serangan roket dari Hamas.

Sementara itu, tembakan roket dari arah Gaza ke wilayah Israel juga semakin deras.

Dalam serangan yang berlangsung tidak seimbang itu, korban tewas lebih dari 363 orang dan yang mengalami luka-luka lebih dari 1.720 orang. Pernyataan PBB menyebutkan sekitar 62 warga sipil tewas.

iki…berita babar…blas ora kreatif…untuk satu ini tidak cukup nurani kita bicara…tapi…kita bangsa Indonesia harus kaya…kaya secara ekonomi juga kaya secara intelektual…sehingga kita bisa bicara di dunia internasional. Hoii…kita harus berusaha jadi bangsa HEBAT! (foto:from Kompas, dan diedit oleh kita…he…he…)

10
Dec
08

Butuh Mahasiswa Magang

Sebuah media butuh mahasiswa magang :

  A.      Reporter Continue reading ‘Butuh Mahasiswa Magang’




sohibrama@gmail.com

Internet Sehat

Pengunjung

  • 365,292 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

PageRank
September 2020
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile

kunjungan

free counters

RSS Advertising Age

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia