15
Jan
15

Mr. Mahasiswa

jangan cengeng ah jadi mahasiswa…hanya ndak punya laptop…tugas demi tugas kau lenakan…nggak punya tablet kau anggap engga gaul….engga bisa BBM karena nggak punya bunuh kreativitas….engga punya android serasa ngga punya diktat…. dulu memang jaman dulu tetapi dulu memberikan pengalaman berharga bagi kita….

Seingat saya dulu seorang mahasiswa punya tekad besar untuk datang ke perpustakaan bahkan perpus itu layaknya sebuah shopping centre, indah-bermakna- dan pastinya sulit kita memiliki buku sedemikian banyaknya.Cengeng benar menjadi mahasiswa sekarang, jaman kau ingin rubah tetapi kau hanya suka berebah… duduk di warung kopi bercerita ingin mengubah dunia dengan sebungkus rokok dan secangkir kopi pahit…. angkatlah kau punya bahu dan lengan tulislah apa yang ada dalam pikiranmu tebarkan analisa dan persepsi dan penemuanmu… bukan mengujuk gigi dengan ampas kopi….


0 Responses to “Mr. Mahasiswa”



  1. Leave a Comment

Leave a comment


sohibrama@gmail.com

Internet Sehat

Pengunjung

  • 410,357 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

PageRank
January 2015
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile

kunjungan

free counters

RSS Advertising Age

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia