Posts Tagged ‘jarum black slimz

11
Mar
09

bersahabat dengan marah…(Blackinnovationawards)

noormarah itu penting dalam sebuah kreativitas, marah kok enggak jadi-jadi ya kerjaan ini, marah jadi orang bodoh…marah untuk berkreasi. Marah adalah suatu kodrat yang pasti dimiliki manusia. Dengan marah kita punya momentum untuk berkreasi dan dengan marah kita punya daya rasa. Continue reading ‘bersahabat dengan marah…(Blackinnovationawards)’

28
Feb
09

sak madyo…

duitapa itu sak madyo, ini istilah dalam bahasa Jawa yang artinya yah…sedang-sedang ajalah. Kenapa kita seneng dengan istilah ini….yah hidup ini memang seharusnya cukup sedang-sedang aja…kegiatan sampai keinginan ya…yang sedang sedang ajah…Wah pasti banyak yang protes…berarti yang protes pengen lebih dari pikiran orang lain. Istilah ini saya terima dari Gus Mus (KH.Mustofa Bisri), dia berkata kehidupan yang paling tenang adalah bila kita berpikir dengan yang sedang-sedang ajah jangan terlalu gumunan dan juga jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Banyak kegiatan kreatif menjadi kosong ketika kita terburu-buru untuk diesksekusi, “engga perlu repot-repot survey dan riset lah….sikat ajah…wah ini engga sak madyo…ketika kita menghadapi sesuatu pelajarilah dahulu dengan tenang dan juga bersikaplah dengan menjaga persepsi yang baik… berpikirlah layaknya air yang tenang….angin yang tenang. Keinginan yang grasa grusu seringkali membuat kaca mata kuda pada diri kita, jadi sak madyo ini memang kata-kata yang bener-bener berasal dari hati yang tenang….yo wis…pikir sek tenang wae…

24
Feb
09

Iklan lama : yang barangnya baru ketemu sekarang…

saya suka banget yang namanya sepeda tua atau kalau kata orang jogja pit onthel…dan dirumah emang udah punya sepeda tua merek gazelle dan phillips cuman…kayaknya sama sepeda tua ini aku enggak begitu suka banget, karena enggak ada differensiasi sama temen-temen onthel yang lain mereka sudah punya semua dengan merek yang sama. Keinginan saya sih pengen banget dapet sepeda tua dengan jarang banget yang make….ketika surfing di internet, eh…ketemu tuh sepeda aneh mereknya New Hudson buatan Birmingham 1930, wah ini nih…yang kucari…

2267066023_8f4f68cbae

dan hebatnya ketika kita udah seneng ama merek dan perawakan ini sepede kita ada yang naarin sepedah ini di bangutapan…amazing…Allah mendengar doaku…sepeda itu ada di Banguntapan Bantul…wah langsung kukejar, benar! sepeda itu memang 85% orsinil persis dengan iklannya…maka langsung kubeli….ini nih yang namanya emosional phenomena.hudsons

Kalau konsumen mendapatkan naluri seperti ini…uih…asik…

12
Feb
09

Acara”termehek-mehek” cuman bo’ongan!

termehek-mehek

Pernah nonton program reality Show Termehek – mehek di Trans Tv?
Acara ini tayang setiap Sabtu dan Minggu jam 18.30. Continue reading ‘Acara”termehek-mehek” cuman bo’ongan!’




sohibrama@gmail.com

Internet Sehat

Pengunjung

  • 327,979 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

August 2019
M T W T F S S
« Dec    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
PageRank

kunjungan

free counters

RSS Advertising Age

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Yuk.Ngeblog.web.id