05
Aug
09

Nginggetin aku….

ketika sore hari ada yang bertanya padaku…
apa yang telah kau perbuat hari ini?
aku cukup bingung untuk menjawabnya, karena sore hari ini
aku habis bekerja… yah cukup kujawab” habis bekerja, ada masalah dengan itu?” tanyaku kembali.
“tidak, bekerja untuk siapa?”
“Bekerja untuk diriku dan keluargaku”, jawabku kembali
“hanya itukah?”
“iya…”
“berapa banyak kau habiskan udara ketika kau bekerja…?”tanya temanku kembali
“wah enggak kepikir tuh!”
“Seperti itulah diri kita, tidak pernah memikirkan kebaikan orang lain ketika melakukan sesuatu. begitu egoisnya diri kita ya… Eh…ketika baru dikasih sedikit kesusahan baru berkeluh…kok aku sih yang dikasih susah!” temanku berujar.
“iya…ya…bener juga?!” sadarku.
Berpaling dengan kesakitan sendiri adalah hal terbiasa, berpaling melihat sekeliling yang memberikan kebaikan tak terbiasa…bilang terima kasih aja yah…susah ya…teman…kalo engga ada yang nginggetin kita sering lupa. Ya udah deh, makasih udah nginggetin…thanks!


0 Responses to “Nginggetin aku….”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


sohibrama@gmail.com

soekarno falls

More Photos
Internet Sehat

Pengunjung

  • 213,112 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
PageRank

kunjungan

free counters

RSS media ide periklanan

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS berita indonesia

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile

RSS bola

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS inggris

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Yuk.Ngeblog.web.id

%d bloggers like this: