24
Feb
09

Iklan lama : yang barangnya baru ketemu sekarang…

saya suka banget yang namanya sepeda tua atau kalau kata orang jogja pit onthel…dan dirumah emang udah punya sepeda tua merek gazelle dan phillips cuman…kayaknya sama sepeda tua ini aku enggak begitu suka banget, karena enggak ada differensiasi sama temen-temen onthel yang lain mereka sudah punya semua dengan merek yang sama. Keinginan saya sih pengen banget dapet sepeda tua dengan jarang banget yang make….ketika surfing di internet, eh…ketemu tuh sepeda aneh mereknya New Hudson buatan Birmingham 1930, wah ini nih…yang kucari…

2267066023_8f4f68cbae

dan hebatnya ketika kita udah seneng ama merek dan perawakan ini sepede kita ada yang naarin sepedah ini di bangutapan…amazing…Allah mendengar doaku…sepeda itu ada di Banguntapan Bantul…wah langsung kukejar, benar! sepeda itu memang 85% orsinil persis dengan iklannya…maka langsung kubeli….ini nih yang namanya emosional phenomena.hudsons

Kalau konsumen mendapatkan naluri seperti ini…uih…asik…


1 Response to “Iklan lama : yang barangnya baru ketemu sekarang…”


  1. 1 DA
    February 26, 2009 at 7:06 pm

    segitunya y pak..

    rama said :
    yah…namanya”klangenan dang…apa sih yang enggak buat kayak gitu malah suka jadi nyandu…”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


sohibrama@gmail.com

soekarno falls

More Photos
Internet Sehat

Pengunjung

  • 213,112 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  
PageRank

kunjungan

free counters

RSS media ide periklanan

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS berita indonesia

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile

RSS bola

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS inggris

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Yuk.Ngeblog.web.id

%d bloggers like this: