29
Jan
09

Thanks gaza U come to my site

gaza

Enggak tahu kenapa ketika saya cek siapa yang datang pada blog saya saya temukan ada teman Palestina mengunjungi blog saya, ndak tahu kenapa mereka mampir ke blog saya, mereka mungkin berpikir rekan-rekan di Indonesia care dengan mereka. Mengapa saya begitu care dengan Gaza…pertama-tama soal kemanusiaan, emang di Indonesia tidak ada yang susah? itu pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh teman saya ketika saya beriklan kepada mereka “tolong dong di donasi teman-teman di Gaza”… Waduh pertanyaan kok curiga banget ya? di Indonesia kita sangat care kok dengan nasib negeri sendiri enggak cuman di Gaza, ceritanya saya gabung dengan temen-temen di Yayasan As-Syakal yang bergerak di bidang pendidikan / pencerdasan generasi🙂 dan asiknya iuran SPPnya hanya 15.000 untuk TK…bahkan sukanya para wali murid di  TK seringkali nunggak dan kita-kita yang nombok ketika kumpul yayasan, bahkan MI Imam Puro pun dimana kita ngajar…enteng aja tuh ketika tiap bulan kita tidak dikasih bayar, jadi ya itulah kemampuan kita untuk menolong negeri ini…tapi kok ya selfish banget ya…kita cuman mikir kita sendiri tanpa mikir oranglain (soal Gaza)…mana ada sih ada orang nyaman belajar di bom sana sini…belanja diatasnya ada peluru nyasar…di tiap jalan ada orang mati tanpa kita berbuat, kemampuan kita untuk merubah mereka ya… hanya lewat donasi bagi mereka yang di Gaza, Sedangkan untuk sedikit argumen : Tentang mikirin negeri Indonesia ya.. kalau di Indonesia walau susah…kita bisa makan umbi bakar…jagung rebus…bahkan nonton TV gratis…walau laper, kalo soal kerusuhan disana-sini sih…itu Pemerintah yang harusnya memberi kebijaksanaan yang baik dan adil…bagi kita rakyat…kan punya aparat. Sedangkan di Gaza agak sedikit lain, iniada penindasan manusia oleh manusia yang enggak pernah mikir nyawa (murah kali ya nyawa di palestina?) kita ya harus bergerak…maaf enggak bahas soal iklan dalam artikel ini…trenyuh sih sama hitter satu ini…dari Palestina…kok masih sempet ngenet ya? emang ada warnet buka??? he..he…


2 Responses to “Thanks gaza U come to my site”


  1. January 29, 2009 at 9:28 pm

    Kemuliaan manusia di antaranya ya berbagi itu. Tidak peduli berbagi dengan orang sesama putra negeri atau pun luar negeri.

  2. January 30, 2009 at 2:05 am

    haloow mas heru/hejis,bianglala,firman dan billy…m”hejis iya berbagi ituh adalah bagian rasa syukur kita sama yang diatas karena kita punya lebih…tetapi prioritas untuk membagi itu yang biasanya sulit…banyak faktor yang bikin kita jadi salah persepsi,,,iya mas bianglala…saya dimarah…marahin di blog karena saya agak komentar pedas…padahal tetap saya komentari dari sisi ilmiah komunikasi ilmu yang saya cuman bisa tapi gitulah keterbatasan saya…maaf buat yang marah…marah…dan mas firman salam kenal juga…iya sampe kepala saya mau botak mikirin efek komunikasi khususnya iklan kok enggak ada habis-habisnya ya….buat mas billy approve aja deh…lowongannya biar nanti diliat bisa enggak masuk….


Leave a Reply

sohibrama@gmail.com

soekarno falls

More Photos
Internet Sehat

Pengunjung

  • 213,112 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
PageRank

kunjungan

free counters

RSS media ide periklanan

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS berita indonesia

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile

RSS bola

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS inggris

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Yuk.Ngeblog.web.id

