Archive for January 23rd, 2009

23
Jan
09

Iklan Partai Demokrat ; Enggak ada ide yah?

rombonganputriwah… bombardir iklan partai demokrat dengan talentnya bapak pengede kita bikin hari-hari di media massa kita jadi biru, oke sih yang namanya warna secara fisiologis bikin hati kita tentram dan ayem kayak langit, cuman bukan itu yang bikin saya rada dongkol…copy dari iklan itu yang enggak asik didengar…ada yang iklannya rada nyontek visual anti VCD bajakan “sanken” dengan diulang-ulang ato malah kayak tagline humornya group lawak “bajaj” kali…dengan mengatakan telah diturunkan….telah diturunkan….telah diturunkan….!! Apanya yang diturunkan…? orang di Jogja aja angkutan cuman mau turun cepek! kalau soal BBM yang turun ya mesti harus turun om creative, Kebangeten aja kalo enggak turun…masak dari harga 140 dollar jadi 35 dollar enggak mau diturunin tuh yang namanya BBM, yo…kebangeten! Kita sih enggak mau mempermasalahkan kampanye politik dari Partai-partai-an yang kita kritisi adalah naskah dari iklan itu (khusus untuk iklan itu loh…ya…), yang kayaknya mubazir banget deh …! Continue reading ‘Iklan Partai Demokrat ; Enggak ada ide yah?’

23
Jan
09

Out of box ?(iklan kreatif)

Ada pertanyaan bernada marah ketika saya mengkritisi sebuah iklan yang saya anggap aneh. Sebenarnya memang tidak bijak ketika kita mengkritisi sebuah iklan tetapi kita tidak memberikan solusi tentang iklan kreatif itu apa? Continue reading ‘Out of box ?(iklan kreatif)’

23
Jan
09

berebut mangsa

berebut

ruang publik sudah habis kah? butuhkah temen-teman creative dan media planner mencari ambiance media, yang lebih menohok emotion konsumen.




sohibrama@gmail.com

Internet Sehat

Pengunjung

  • 327,979 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
PageRank

kunjungan

free counters

RSS Advertising Age

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Yuk.Ngeblog.web.id