19
Jan
09

Iklan Enggak Kreatif

ora-mutu1menemukan suatu iklan outdoor yang enggak kreatif babar blas emang sebel banget…kita lama ngajarin buat iklan yang sedap di pandang mata ehh…nongol iklan yang super gedhe didepan kita yang enggak permisi dan memaksa kita harus ngeliat tiap hari karena itu jalur kita ngantor tiap hari. apa susahnya bikin iklan yang bagus kan enggak susah…banyak kok designer yang masih nganggur di republik ini untuk diberdayakan bukan cuman bikin iklan yang ngasal…ya kayak iklan parpol sekarang …ngasal kaya oerang-orangan sawah…dan kita hamanya??!! Iklan ini saya temukan di jalan Gejayan jogja, nampilin orang yang mukanya rusak…weqqq! jijiki banget…please deh emangnya enggak ada kreativitas ya untuk bikin iklan bagus apa memang kesusahan atau kemalangan orang jadi ladang bisnis di Indonesia. Malang bener kreativitas kayak gini

Iklan Media Luar Ruang memang mempunyai prinsip :

1. isi Iklan itu sendiri

2. Kreativitas iklan

3. cara penyajian

kalo bahasa iklannya sih : Tone and Manner…Lalu juga memandang titik pemasangan dan lingkungan sekitar, itu yang seharusnya dipikirkan produsen dalam menyajikan iklan tapi yang saya temui di Gejayan WAHHHH!!! PARAHHH!!! Please deh sadar dirubah…


0 Responses to “Iklan Enggak Kreatif”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


sohibrama@gmail.com

soekarno falls

More Photos
Internet Sehat

Pengunjung

  • 212,994 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
PageRank

kunjungan

free counters

RSS media ide periklanan

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS berita indonesia

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile

RSS bola

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS inggris

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Yuk.Ngeblog.web.id

%d bloggers like this: