Archive for January 19th, 2009

19
Jan
09

Iklan Enggak Kreatif

ora-mutu1menemukan suatu iklan outdoor yang enggak kreatif babar blas emang sebel banget…kita lama ngajarin buat iklan yang sedap di pandang mata ehh…nongol iklan yang super gedhe didepan kita yang enggak permisi dan memaksa kita harus ngeliat tiap hari karena itu jalur kita ngantor tiap hari. apa susahnya bikin iklan yang bagus kan enggak susah…banyak kok designer yang masih nganggur di republik ini untuk diberdayakan bukan cuman bikin iklan yang ngasal…ya kayak iklan parpol sekarang …ngasal kaya oerang-orangan sawah…dan kita hamanya??!! Iklan ini saya temukan di jalan Gejayan jogja, nampilin orang yang mukanya rusak…weqqq! jijiki banget…please deh emangnya enggak ada kreativitas ya untuk bikin iklan bagus apa memang kesusahan atau kemalangan orang jadi ladang bisnis di Indonesia. Malang bener kreativitas kayak gini Continue reading ‘Iklan Enggak Kreatif’




sohibrama@gmail.com

Internet Sehat

Pengunjung

  • 327,979 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
PageRank

kunjungan

free counters

RSS Advertising Age

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Yuk.Ngeblog.web.id