23
Dec
08

Menatap Esok

dsc_9093Wuih…hari ini terasa berat banget. Penyakit lama mulai datang lagi, alias cepet kesel…kendaraan ato body ini kayaknya susah banget untuk diforsir untuk kerja banyak. Dulu, waktu pas kuliah kayaknya badan nih asik banget diajak “over” sekarang wah…boro-boro. Kerjaan desain banyak yang enggak kelar…ngisi pelatihan iklan…bosen, wuhh..pas ngisi kok rasanya kebanyakan betenya alias enggak mood…kreativitas…gimana kalo keadaan kayak gini…depres…

Pagi-pagi gini mau ngerjain kerjaan kampus wah lunglai, mau motret enggak jalan-jalan. waduh…mau ngapain? Inilah yang disebut dalam alam psikologi: konsep diri negatif, kita ikut dalam pencitraan diri yang tidak baik, perasaan kita digiring untuk menjadi pribadi yang males, sebenarnya apa yang ada dalam diri kita kan kontrolnya ada di diri kita sendiri, kreatifitas enggak akan timbul bila dalam diri kita :

1. Tertekan oleh sesorang

2. Takut melakukan hal-hal yang dirasa kita tidak bisa

3.Takut orang lain menghina buah pikiran kita

4.Ditekan oleh orang lain

keempat hal ini seharusnya tidak boleh ada dan harus hilang dalam diri kita. Oke deh…sehabis nulis ini sebenarnya kerjaan numpuk banyak, dari ngerjain pekerjaan kantor sampai harus nyiapin kerjaan media iklan yang baru…oke deh…kerja!


0 Responses to “Menatap Esok”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


sohibrama@gmail.com

soekarno falls

More Photos
Internet Sehat

Pengunjung

  • 213,112 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
PageRank

kunjungan

free counters

RSS media ide periklanan

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS berita indonesia

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile

RSS bola

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS inggris

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Yuk.Ngeblog.web.id

%d bloggers like this: