17
Dec
08

yah…kalah lagi….

azux2lprp3kalah maning…kalah maning, gimana enggak abis pikir! sepakbola kita kalah lagi sama yang namanya bangkok! dari iklan bangkok sampai yang namanya ayam bankok, menguasai kesukaan kita. Apa yang salah dengan bangkok! yang salah namanya kok harus bangkok…itu merek negeri lain alias nama kota bukan di republik ini. Kenapa emangnya dengan salak bali…pisang ambon emang enggak enak? Ini namanya differensiasi, produksi bangkok biasanya identik atau pembedaannya produksi memang besar-besar dan unggul walau rasanya enggak begitu enak tetapi yang penting besar. Beda dengan produksi dari negeri kita walau enak sih rasanya…tapi kecil-kecil…pertanyaannya apakah negeri ini enggak bisa sih ngalahin negeri bangkok…mereka tidak pernah berjuang…negeri Indonesia hidupnya selalu untuk berjuang   dari berjuang melepas penjajahan…sampai berjuang meningkatkan harga diri. Indonesia ini harus sadar potensi kita lebih besar dari sumber daya kreatif hingga olahraga, sadar enggak sih!

jangan dong kata-kata “nyaris menang” muncul yang harus ada nyariis kalah gitu! eh kok dari tadi marah ya…ya biasa lah marah udah sajan visual kita tiap hari, iya kali ya…atau sampah-sampah visual ditelevisi kita mendidik kita cuman jadi negeri konsumen, cuman bisa merasakan enggak membuat. Indonesia bangkitlah…aku anak bangsa selalu menjadi yang terbaik untukmu!


0 Responses to “yah…kalah lagi….”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


sohibrama@gmail.com

soekarno falls

More Photos
Internet Sehat

Pengunjung

  • 213,125 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
PageRank

kunjungan

free counters

RSS media ide periklanan

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS berita indonesia

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile

RSS bola

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS inggris

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Yuk.Ngeblog.web.id

%d bloggers like this: