16
Dec
08

Maju tak Gentar!! Timnas PSSI

014916pmalam nanti PSSI siap hadapi Thailand…woro-woronya udah terus keluar di harian nasional, kita membaca kekuatan lawan aliar riset pasar dulu deh…gimana sih kekuatan lawan kita. Thailand memiliki kekuatan yang serba kompak disemua lini, dan juga kekuatan fisik mereka okelah. Indonesia sebagai produk yang akan kita lempar ke market untuk mengungguli produk yang lebih kuat dan power juga enggak kalah asiknya, kita memiliki karakteristik produk yang enggak kalah kuat dan hebat :

Budi sudarsono  : ahli gocek didepan gawang

Bambang Pamungkas  : ahli menggoreng bola untuk diciptakan sebuah gol

Firman Utina  : ahli melilit dan meliuk

semua sajian produk itu akan dihadirkan didepan indera visual kita untuk dilihat dan dicerna, emang produk “bangkok” aja yang dapat dijual.  Kekuatan yang sudah dimiliki tentu saja harus didukung internal manajemen yang kuat ya. Si penjual produk alias PSSI juga sebelum jualan harus mandi dulu biar wangi ya enggak, masa mau jualan Bau! Sebagai si Penjual dia harus tahu dulu barang dagangannya cepet basi apa enggak, jangan barang lama dijual nanti produknya ketika dilempar dipasaran cepet basi. Semua packagingnya diatur dari ngeset gerobat atau outlet pokoknya yang siiip…baru siap dijual…alias ditarungin pasti tuh kompetitor takut…

Kata orang sih, kalo jualan perlu dukun, wuss…musrik tuh (kelakuan kita banget!) pakai dong otak yang canggih biar kita melewati gelombang pasang surut pasar tetap yahuud…selain kreativitas sih. maju tak gentar Budi…ojo wedhi…luweh bangkok…moso wedi! Bahasa kerennya sih kita punya differensiasi kok moso kalah…(foto : kompas.com)


0 Responses to “Maju tak Gentar!! Timnas PSSI”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


sohibrama@gmail.com

soekarno falls

More Photos
Internet Sehat

Pengunjung

  • 213,236 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
PageRank

kunjungan

free counters

RSS media ide periklanan

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS berita indonesia

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile

RSS bola

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS inggris

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Yuk.Ngeblog.web.id

%d bloggers like this: