15
Dec
08

narsis banget sih…

hari—hari gini mungkin sampai april 2009 kita akan selalu disuguhi tayangan iklan-tayangan iklan di tiap ruang publik. ada yang senyum ada yang ha…hi..hi sendiri ada yang sok angker ada yang sok nasionalis.Wis… pokoke macem-macem, mereka semua tebar pesona, alias kata hatinya sih “pilih aku yo dab…aku koncomu…” weit … nanti dulu segampang itukah, kita percaya mereka. Foto alias sajian visual yang mereka tampakkan itu sepertinya kan ambisi mereka untuk terlihat “famous” diantara kita kebanyakan, kalo emang mereka terkenal kayaknya sih enggak butuh-butuh amat tuh orang-orangan sawah di tiap sudut jalan (yo ben ngenyek…). Jual pesona dengan senyum kekita ujung-ujungnya, pilih no…ini…dan itu kayaknya basi banget ya?@!  Sebenarnya banyak media iklan yang lain dan dapat digunakan untuk berkampanye…bukan hanya baliho thok!cool-bus-ad

Itung-itung bagi-bagi uang enggak pa-pa tapi creatif dikit dong…asik kan lihat iklan yang terpampang dan bikin mata kita sehat….jangan kayak sekarang…narsis banget sih mas…pak…mbak…om…lek…pak de!

tjukka-uluu


0 Responses to “narsis banget sih…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


sohibrama@gmail.com

soekarno falls

More Photos
Internet Sehat

Pengunjung

  • 213,112 hits

butuh buku ini email ajah:

kontak online

Hidup…Kawanku

Assalamu'alaikum Wr Wb, kawan, tidak selamanya kehidupan ini sulit bila kau ditemukan dalam susah hati itu hanyalah kebetulan saja apabila kita ditemukan dalam keadaan gembira itupun hanya kebetulan saja hidup ini adalah sesuatu yang sementara kita dapat menjadi senang dalam suatu waktu dan kita bisa sedih dalam suatu waktu Wassalamu'alaikum

Biennale Jogja XI

telpon kita :

Call kawanrama from your phone!

Categories

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
PageRank

kunjungan

free counters

RSS media ide periklanan

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS berita indonesia

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS kompas

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Muka Pembaca

View My Profile community View My Profile View My Profile View My Profile

RSS bola

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS inggris

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Yuk.Ngeblog.web.id

%d bloggers like this: